‎ ‎
personal lifestyle blogger jember

Review Gardenia Glow Serum Lotion dari Naeem


review gardenia glow serum lotion


Bismillaahirrohmaanirrohim
Apa sih kegiatan sederhana yang bisa membuat mood kamu jadi naik? Kalau saya, sesederhana bermain dengan kucing, mandi, atau menggunakan body lotion serum dengan body care yang tidak hanya menawarkan ketahanan akan wanginya, namun juga manfaat yang didapat setelah produk diaplikasikan.

Bukan tanpa alasan, memilih mandi dan memakai body lotion bisa buat mood auto naik. Sebab, dengan mencium aroma wangi dan segar tubuh, bisa membuat suasana hati lebih baik, dan bermanfaat juga untuk meningkatkan kepercayaan diri dan juga produktivitas. Jadi lebih semangat untuk menyelesaikan pekerjaan, atau tugas harian.

Meski demikian, menemukan produk body care harian yang bisa menunjang produktivitas, sekaligus dapat mencerahkan kulit, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dengan wangi tahan lama, itu sulit. Sebelum akhirnya saya menemukan salah satu produk dari Naeem ini.

Serum dalam Body Lotion Gardenia Glow

gardenia glow serum lotion

Body lotion dan body serum merupakan dua produk dengan fokus yang berbeda, namun untuk tujuan yang sama. Yaitu untuk merawat kulit tubuh.

Jika body lotion, bekerja dengan mengunci kelembaban, melembutkan, serta meningkatkan elastisitas kulit agar bisa terhindar dari pengaruh polusi maupun cuaca ekstrem.

Sedangkan body serum bekerja untuk memperbaiki masalah dalam kulit, yang bermanfaat dalam membantu memperbaiki tekstur kulit, agar lebih halus, lembap, terhidrasi, dapat bermanfaat untuk mengatasi dark spot, hingga membuat kulit jadi lebih cerah dan juga berkilau.

Bahan yang digunakan keduanya tentu juga berbeda. Kalau body serum, menggunakan formula yang lebih ringan, dengan bahan aktif seperti water based berbasis. Sehingga mudah terserap kulit dan tidak membuat kulit jadi lengket apalagi saat terkena air.

Untuk body lotion, memiliki tekstur yang lebih cair, dengan kadar kandungan minyaknya lebih sedikit. Bermanfaat untuk melindungi lapisan kulit tubuh untuk menjaga lapisan alami dari kulit, agar tetap terasa lebih lembab.

Walau begitu, dengan menggunakan keduanya dalam rutinitas perawatan kulit, akan terlihat hasilnya jauh lebih optimal.

Beruntung, di dalam produk lotion Gardenia Glow dari Na’eem ini sudah termasuk serum. Sehingga disebut juga dengan Gardenia Glow Serum Lotion.

Oleh karena itu, Gardenia Glow Serum Lotion bisa menjadi simple body care routine. Apalagi untuk kamu yang suka aktivitas di luar ruangan. Sebab, pemakaian secara rutin, bisa membuat kulit jadi terhidrasi, lembab, bonus jadi lebih berkilau.

Pengalaman Kulit Belang dan Timbul Tidak Percaya Diri

Dulu, saya pernah ada di masa tidak percaya diri karena kulit yang belang saat masih menempuh pendidikan. Bagian jemari agak kusam, bagian tertutupi lengan panjang, sedikit lebih cerah.

Namun, untuk menemukan produk yang dapat mengatasi masalah kulit belang ditambah kering itu masih belum saya temukan. Hingga akhirnya saya bertemu dengan tambatan hati, yang saat pertama kali diaplikasikan, membuat saya jadi jatuh hati.

Sebab tidak mudah untuk bisa membuat kulit belang kembali ke warna kulit sebelumnya. Oleh karena itu, dengan ikhtiar menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion ini, bisa membuat kulit saya bisa lebih terlihat cerah, sehat, dan berkilau.

Mengenal Produk Gardenia Glow Serum Lotion dari Na’eem

simple body care routine dari garden of naeem

Saat mendengar ada produk dengan kata Na’eem, saya seperti tidak asing dengan kata tersebut. Kalau dalam bahasa Arab, ada Na’am yang artinya benar atau ya. Ada juga Na’im yang berarti nikmat yang diberikan Tuhan kepada Manusia.

Sedangkan Na’eem di sini lebih tertuju pada pemaknaan kedua. Sebab penggunaan nama brand Na’eem ini juga terinspirasi dari Bahasa Arab dari kata Naeem yang memiliki arti surga, atau kenyamanan.

Sehingga, merek ini terkenal dengan istilah Garden of Na’eem dengan produk-produk body care mereka. Yang jika dijabarkan berarti, memberikan pemakainya sebuah tempat untuk merelaksasikan dan meremajakan diri dengan membawa spirit Middle East melalui penggunaan bahan-bahan mewah yang alami, serta adanya wewangian yang tahan lama dan menyegarkan, bisa membawa pemakaiannya wangi sepanjang siang dan malam seperti ke taman surga pribadi.

Fokus dengan produk body care yang sukses dengan body wash sebelumnya. Na’eem akhirnya meluncurkan produk terbaru mereka, dengan wangi yang sama, namun dalam bentuk body lotion serum yaitu Gardenia Glow Serum Lotion.

Kandungan Utama Gardenia Glow Serum Lotion Serum

Gardenia Glow Serum Lotion ini mengandung glow skin serum, dengan kandungan utama berupa Niacinamide dan Milk yang fungsinya mampu membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Selain memiliki kandungan utama yang mampu mencerahkan sekaligus melembabkan kulit, bahkan saat pemakaian pertama. Gardenia Glow Serum Lotion juga telah dilengkapi UV Protection.

Hal ini berguna untuk memberikan perlindungan dari sinar UV, agar kulit tetap cerah dan berkilau di setiap pemakaian. Bahkan saat keluar rumah, tidak perlu khawatir kulit untuk berubah menjadi belang, dengan pemakaian Gardenia Glow Serum Lotion apalagi sebagai simple body care routine.

glowing setiap hari dengan kandungan utama gardenia glow serum lotion

Berikut ini, beberapa manfaat yang didapat jika menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion setiap hari, dengan kandungan utama yang ada di dalamnya, yaitu:

1. Niacinamide

Bahan aktif ini tentu sudah tidak asing lagi, kan? Ya. salah satu kandungan yang kerap kali terdapat pada produk kecantikan. Termasuk pada Gardenia Glow Serum Lotion.

Niacinamide ini merupakan zat yang memiliki kandungan yang dapat melindungi kulit dari dampak buruk seperti polusi udara, radikal bebas, maupun sinar ultraviolet.

Selain berguna sebagai pelindung, Niacinamide juga menjadi bahan antioksidan yang berguna dalam memperbaiki kerusakan DNA akibat stress oksidatif. Yaitu berupa ketidakseimbangan antara produksi radikal bebas dengan sistem pertahanan antioksidan di dalam tubuh

2. Goat Milk

Jadi milk yang dimaksud salam kandungan utama Gardenia Glow Serum Lotion ini adalah dengan penggunaan goat milk atau susu kambing.

Kandungan antioksidan pada susu kambing sangat tinggi. Hal ini bisa mampu mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan Alpha Hidroxyl Acid (AHA) mampu mengeksfoliasi kulit dengan baik.

Manfaat dari goat milk lainnya yaitu: bisa membantu regenerasi kulit, mampu mengangkat sel kulit mati, dan juga mampu menghaluskan kulit dengan kandungan proteinnya yang tinggi.

3. Argan Oil

Rahasia Gardenia Glow Serum Lotion amat sangat enak di pemakaian pertama yang bikin kulit jadi terlihat lebih cerah ini yaitu argan oil.

Argan oil atau minyak argan ini mampu membantu mencerahkan kulit dan bisa terhindar dari efek samping. Sehingga, dengan adanya kulit cerah yang terlihat, menandakan jika kulit sehat dan lebih terawat. Sebab, beberapa wanita tentu ada keinginan untuk dapat memiliki kulit tampak cerah.

Review Varian Gardenia Glow Serum Lotion

Seneng banget, karena Gardenia Glow Serum Lotion ini memiliki 3 varian, yang bisa membuat glowing setiap hari, begitu diaplikasikan. Ditambah ketiga variansinya tersebut memiliki aroma khas yang selain wangi, juga bikin mood auto naik. Seriusan loh. Coba produknya dehh. Yakin kamu akan terpikat juga.

varian gardenia glow serum lotion

Dari ketiga varian ini memiliki satu kesamaan, dari bentuk botol dan juga kandungan utamanya. Kalau dari warna kemasan dan aroma? Tentu berbeda. Supaya tidak begitu panjang, simak review Gardenia Glow dari ketiga varian ini.

1. Gardenia Glow Royal Jasmine

Saya tidak memiliki ekspektasi akan lebih tertarik dengan varian ini. Namun, begitu pertama diaplikasikan. Auto saya pick, deh paling favorit. Hal pertama yang membuat saya suka varian royal jasmine ini karena aromanya.

gardenia glow body lotion royal jasmine

Yaps, aromanya seperti pengantin baru. Layaknya aroma bunga melati yang segar dan wangi. Walau ada rasa khawatir saat digunakan di malam jumat, dikira nanti ada mbak kunti yang lagi lewat. Hehee, canda ya.

Jika dideskripsikan, Gardenia Glow Serum Lotion Royal Jasmine ini memiliki aroma melati yang dominan, namun memiliki kesan yang segar namun intens.

Seperti sebuah kemewahan dari bunga kerajaan Arab Saudi, ratu bunga, dengan keharumannya. Dengan memakainya, kamu bisa mendapatkan sensasi seperti masuk pada taman surga di mana angin sepoi-sepoi bertiup, serta tetesan embun menempel pada bunga putih kecil, yang disebut melati.

2. Gardenia Glow Taifi Rose

gardenia glow body lotion taifi rose

Nama varian dari Gardenia Glow Serum Lotion ini mengingatkan saya dengan nama salah satu kota di Mekkah, yaitu Taif.

Ternyata memang benar, jika produk ini terinspirasi dari Taif. Terkenal dengan budidaya mawar merah yang luas, yang dibudidayakan di dataran tinggi, dan dipetik saat fajar untuk dapat merasakan kesegaran dan kemurnian besar. Sehingga disebut sebagai Taifi Rose.

Hal pertama yang bisa dideskripsikan dari Gardenia Glow Serum Lotion Taifi Rose ini, memiliki aroma mawar segar seperti berada di timur tengah, sehingga memberikan kenyamanan, calming atau ketenangan dan mampu merelaksasi tubuh.

3. Gardenia Glow Midnight Rose

gardenia glow body lotion midnight gardenia

Definisi serum lotion yang memberikan pengalaman manis sesungguhnya. Ya, varian Gardenia Glow Serum Lotion Midnight Rose ini memberikan aroma yang menenangkan, hangat, dan manis.

Pemilihan varian ini diselaraskan pada keadaan dimana bunga yang mekar di malam hari, adalah bunga yang paling manis dan intens. Oleh karena itu, disebut gardenia yang mekar di malam hari, menjadi wewangian segar untuk dipakai di siang hari. Meski begitu, dia memiliki kekuatan tersembunyi, untuk bertahan sepanjang malam.

Wah, bagus juga ya pemilihan varian ini. Tapi jujur, saat saya gunakan Midnight Gardenia ini, rasanya membuat saya jadi lebih segar dan senang bawaannya. Karena aromanya, mirip aroma sabun mandi, tapi ini versi soft dan manisnya.

Kemasan Gardenia Glow Serum Lotion

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, jika Gardenia Glow Serum Lotion in memiliki kesamaan pada bentuk botol. Hanya berbeda pada warna kemasannya saja.

1. Tampilan Depan Kemasan Gardenia Glow Serum Lotion

tutup botol flip top gardenia glow serum lotion
tutup botolnya yang sama

kemasan produk gardenia glow serum lotion
ini tampilannya depannya

Menggunakan botol berwarna putih sebagai dasarnya yang biasa digunakan untuk body serum yang berisi sebanyak 200 ml, tertera pada tulisan di desain kemasan depan paling bawah. Penggunaan tutup flip top memudahkan saat akan dituangkan. Tidak khawatir akan tumpah. cukup rapat juga. Namun mudah dibukanya. Jadi aman dibawa saat bepergian.
 
Salin itu, pada tampilan depan, kesemuanya memiliki tulisan nama merek, yaitu Na’eem. Kemudian nama produk berupa Gardenia Glow yang berwarna hijau tosca kesemuanya dengan keunggulan yang disematkan yaitu UV Protection.

  1. Gardenia Glow Body Lotion Royal Jasmine : Tulisan Royal Jasmine memiliki warna hijau tosca, dengan warna dasar utama desainnya berwarna sama.
  2. Gardenia Glow Body Lotion Taifi Rose : Tulisan varian Taifi Rose menggunakan pemilihan warna merah segar pada tulisannya, yang juga digunakan pula pada desain dasarnya.
  3. Gardenia Glow Body Lotion Midnight Gardenia: Pada tulisan nama Midnight Gardenia menggunakan warna Ungu yang mewah. Yang juga digunakan pula pada desain dasar dari kemasan.
Desain utamanya mirip huruf G, dengan tambahan aneka bunga bermekaran, ditambah tulisan kandungan utama Niacinamide + Milk, Glow Skin Serum, dan pipet serum sebagai penanda jika produk juga mengandung serum.

2. Tampilan Belakang Kemasan Gardenia Glow Serum Lotion

Hampir mirip dengan informasi yang ada pada tampilan depan, namun tidak tertulis nama varian. Tapi untuk informasi lainnya memiliki kesamaan semua.

tampilan belakang gardenia glow serum lotion taifi rose
gardenia glow serum lotion taifi rose bagian belakang

tanggal kadaluarsa gardenia glow serum lotion taifi rose
tanggal kadaluarsa taifi rose

tampilan belakang gardenia glow serum lotion royal jasmine
tampilan belakang royal jasmine

tanggal kadaluarsa gardenia glow serum lotion royal jasmine
tanggal kadaluarsa royal jasmine

tanggal kadaluarsa gardenia glow serum lotion midnight gardenia
tanggal kadaluarsa midnight gardenia

tampilan belakang gardenia glow serum lotion midnight gardenia
tampilan belakang midnight gardenia

Mulai dari penjelasan kandungan UV protection dan glow skin serum. Cara pakai produk, komposisi atau bahan yang digunakan, kode BPOM RI baik yang batang maupun QR dan nomor, logo halal, icon buang sampah pada tempatnya dan daur ulang, hingga nama perusahaan tempat produksi beserta alamat.

Berikut nomor BPOM yang bisa kamu cek juga tiap varian:
  1. Royal Jasmine : NA18240103505
  2. Taifi Rose : NA18230103594
  3. Midnight Gardenia : NA18230103595

Tak lupa pula, ada keterangan tanggal kadaluarsa yang berada di bawah botol. Keterangan tanggal kadaluarsa berdasarkan tiap varian yaitu:
  1. Royal Jasmine : 0427
  2. Taifi Rose : 0527
  3. Midnight Gardenia : 0527
Tapi saya yakin, sebelum tanggal tersebut. Sudah pasti produk telah habis dan berganti beberapa kali. Apalagi jika digunakan setiap hari untuk bisa glowing setiap hari. Ya kan? Mana aromanya suka bikin happy sepanjang hari.

Komposisi Produk Gardenia Glow Serum Lotion

Dalam 200 ml cairan yang ada pada tiap botol produk Gardenia Glow Serum Lotion ini, memiliki komposisi dari bahan yang digunakan, dengan bahan dasar teratas berupa air, atau aqua. Untuk lebih lengkap, berikut komposisinya.

Aqua, Glycerin, Ethyhexyl, Methoxycinammate, Niacinamide, Cetearyl, Alcohol, Fragrance, Glyceryl, Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl, Methoxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioca Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates/C 10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Thriethanolamine, Argan Oil, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinamate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Cl 16255, CI 47005

Yang dicetak tebal merupakan kandungan utama. Sedangkan di kemasan belakang Royal Jasmine, untuk Argan Oil ditulis lebih panjang dengan nama Argania Spinosa Oil. namun tetap sama semua untuk komposisinya.

Tekstur, Aroma, Warna Gardenia Glow Serum Lotion

tekstur gardenia glow serum lotion
lembut banget

Teksturnya lembut dan watery begitu dituangkan dari botol. Namun mengental begitu sudah jadi satu. Saat diaplikasikan, dengan lembut terasa sangatlah cair dan cepat meresap. Warnanya lebih ke putih susu, dan tidak lengket.

Aromanya cukup tahan lama setelah pemakaian. Apalagi yang varian royal jasmine. Bahkan setelah digunakan dan kena air, samar-samar masih tercium aromanya.

Tiap aroma dari varian Gardenia Glow Serum Lotion sudah disebutkan di atas, ya. Royal Jasmine dominan ke segar seperti pengantin baru, Taifi Rose seperti arom bunga mawar yang menenangkan dan memberi relaksasi, dan Midnight Gardenia yang memberi sensasi manis.

Cara Pemakaian Gardenia Glow Serum Lotion

Menurut petunjuk yang ada pada kemasan, cara pakainya adalah dengan mengusapkan secara merata ke seluruh tubuh di pagi dan malam hari, untuk kulit sehat lembab, dan glowing.

Tapi memang dengan menjadikan Gardenia Glow Serum Lotion sebagai simple body care routine, bisa membuat kulit jadi terlihat hasilnya. Apalagi yang punya masalah seperti warna kulit yang tidak merata.

Waktu yang tepat memakai produk Gardenia Glow Serum Lotion
  1. Setelah mandi
  2. Sebelum keluar rumah
  3. Saat berada di ruangan AC
  4. Malam hari sebelum tidur

Pengalaman Menggunakan  Gardenia Glow Lotion Serum

Begitu produk yang saya beli di live streaming e-commerce Shopee datang, saat itu juga rasa antusias saya muncul. Penasaran ingin mencoba satu persatu wangi Gardenia Glow Serum Lotion.

Begitu diaplikasikan satu persatu, saya sudah klik dan best of the best pilihan saya jatuh pada varian Royal Jasmine sebagai favorit. Kulit jadi lebih lembut, harum, dan lembab. Seriusan, nih.

Saya memakai setelah mandi, sebelum tidur, saat mau keluar rumah, bahkan di dalam rumah saja, saya hampir selalu menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion. Demi supaya saya bisa mendapatkan kulit yang glowing setiap hari.

Hal pertama yang membuat saya takjub dengan manfaat kandungan utama dari Gardenia Glow Serum Lotion ini adalah, dengan memudarnya luka bekas cakaran kucing yang sebelumnya terlihat sangat coklat.

Oh ya, begitu terkena bilasan air, aroma wangi Gardenia Glow Serum Lotion masih tercium, loh.

Kesimpulan

Saya akan rekomendasikan produk Gardenia Glow Serum Lotion dari Shinzu’i Official Shop ini untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering, kulit belang, atau warna kulit yang tidak merata. Sebab manfaatnya bisa dirasakan begitu pemakaiannya digunakan secara rutin setiap hari. Kulit jadi lebih sehat, lembab, dan berkilau.

Untuk membeli produk Gardenia Glow Serum Lotion yang affordable dengan kualitasnya yang sangat worth it selaras dengan manfaatnya ini, kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 22.000. Namun, kamu bisa membeli yang satu paket atau bundling isi 3 varian yang harganya lebih ekonomis, Rp. 60.000,- saja.

Pastikan beli produknya di toko resmi atau Official Store Gardenia Glow ya, sobats. Jangan sampai tertipu dengan produk tiruan atau ilegal di luar toko resmi di e-commerce Shopee, ya.

Semoga informasi tentang review Gardenia Glow yang saya bagikan ini bermanfaat. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung ke artikel ini. Sampai jumpa pada tulisan berikutnya.

Blessed
Khoirur Rohmah




19 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. body lotion awalnya kuanggap gak terlalu penting terlebih setelah berhijab, sempat tuh jarang banget pakai body lotion ternyata kulit jadi lebih kering, karena itu aku mulai rutinin lagi buat pakai body lotion setiap hari, da gradenia glow serum lotion ini pastinya bagus untuk bikin kulit lebih sehat dan lembab

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sih mbak
      ternyata, sekalipun sudah berhijab, dan tertutupi lengannya
      tetap perlu olesin body lotion serum juga ya supaya lebih lembab

      Hapus
  2. Gardenia Glow ini cakep amat kemasannya. Harganya juga terjangkau ya isi 200 ml banyak begini. Kalau beli paket bundling lebih hemat lagi dan bisa coba pakai semuanya. Kandungan Niacinamide dan milk di dalam lotion serum ini bagus dan teksturnya ringan sehingga sekali pakai langsung meresap ke dalam kulit :) TFS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget, mbak
      lumayan menghemat ada paket bundling
      manfaatnya juara banget untuk kulit jadi lebih glowing

      Hapus
  3. Yaps, pake body lotion yang wanginya awet seharian juga bisa bikin mood oke seharian. Aku juga udah nyobain Gardenia Glow ini. Apalagi kan tanganku belang banget. Beberapa hari pake nih bikin belangnya agak ilangan malah glowing setiap hari. Suka yang Royal Jasmine sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, samaan mbak
      yang Royal Jasmine emang the best banget wanginya,

      Hapus
  4. Melihat kemasannya saja kebayang aroma yang nyaman, menenangkan, rileks dari Gardenia Glow Serum Lotion yang bisa menjadi simple body care routine dan bisa membuat kulit jadi terhidrasi, lembap, dengan bonus jadi lebih berkilau.

    BalasHapus
  5. ow yang midnight gardenia apa lebih cocok dipakai malam sebelum tidur? wanginya kalem kali yah, bantu pikiran supaya rileks untuk tidur dengan tenang.
    ku pikir pakai serum lotion ini setelah mandi pagi dan sore. Malam pun OK ya?

    BalasHapus
  6. Setelah melihat khasiatnya, cocok banget nih sama kebutuhan kulit ku. Kebetulan aku sering olahraga di area outdoor, bikin badan mudah kusam dan kering.

    Sudah gitu, aku tertarik sama varian Royal Jasmine. Packagingnya pun sangat menarik. Terpenting Gardenia Glow Serum Lotion, mudah diperoleh.

    BalasHapus
  7. Suka dengan varian wanginya yang bikin bahagia. Jadinya bikin percaya diri karena wangi dan kulit tubuh pun lebih lembab

    BalasHapus
  8. Pas banget nih kulit saya kering banyak yg pecah-pecah. Butuh serum lotion juga sepertinya. Produk Gardenia glow serum ini semoga cocok di kulit saya juga

    BalasHapus
  9. Bahan kandungannya premium, tapi hargaya ramah sekali d kantongs.
    Jadi kalau beli 3, lumayan yaa.. lebih hemat.
    Bisa berbagi juga nih, sama sahabat-sahabat sesama pendamba kulit sehat nan glowing, dengan produk Gardenia Glow Serum Lotion dari Na’eem.

    BalasHapus
  10. Pas banget nih aku juga punya problem yang sama, kulit tangan belang akibat terkena sinar matahari saat naik motor. Ikhtiar untuk mencerahkan dan meratakan lagi warna kulit dengan Gardenia Glow serum lotion dooongg...

    BalasHapus
  11. Gardenia Glow Serum Lotion dengan kandungan Niacinamide, Goat milk, dan argan oil ini kayak lotion mahal ya. Padahal kalo dilihat harganya cukup murah, apalagi kalo beli nya blunding. Aku penasaran sih dengan aroma Midnight Gardenia, kabayang wangi bunga

    BalasHapus
  12. Wah, membaca kandungnya aku kok jadi pengen cobain serum lotion ini
    Mana harganya terjangkau pula ya mbak
    Pas buat mengatasi kulit keringku

    BalasHapus
  13. terpikat banget kalau ada bundling. bisa sekalian beli gabungan sama temen atau keluarga, ya. Hihihi. Jadi pingin nyobain Gardenia Glow Serum Lotion, nih. Dari packagingnya udah kebayang wanginya.

    BalasHapus
  14. terpikat banget kalau ada bundling. bisa sekalian beli gabungan sama temen atau keluarga, ya. Hihihi. Jadi pingin nyobain Gardenia Glow Serum Lotion, nih. Dari packagingnya udah kebayang wanginya.

    BalasHapus
  15. Dr namanya bs kebanyang wanginya natural dan floral. Pengen coba

    BalasHapus
  16. Mba sama, oles-oles yang wangi ke tubuh bikin mood saya enak, apalagi kalau pakai Gardenia Glow ya, kita bisa dapat wanginya plus manfaat lotion & serumnya
    Btw kalau lihat botolnya saya sebagai pecinta ungu langsung jatuh hati sama midnight gardenia 😍

    BalasHapus

Chingudeul