‎ ‎
personal lifestyle blogger jember

5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Alexandre Christie di Harga Rp500 Ribuan

rekomendasi jam tangan pria alexandre christie rp500 ribuan

Ada beragam aksesoris yang bisa digunakan untuk pria dan wanita untuk menunjang gaya berpakaian mereka. Namun, kuantitas aksesoris pada wanita tentu lebih bervariasi daripada pria. Meski demikian, ada satu jenis aksesoris yang ketika dikenakan pria, namun bisa meningkatkan maskulinitasnya. Yaitu dengan pilihan pada penggunaan jam tangan pria.

Menggunakan aksesoris berupa jam tangan, bisa menjadi langkah atau pilihan yang tepat dalam menambah sekaligus menunjang nilai estetika atau keindahan penampilan pria. Bisa dikatakan, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk penunjuk waktu, namun juga menjadi tanda dari gaya hidup pria, untuk menunjukkan status sosialnya.

Manfaat Menggunakan Jam Tangan Pria

manfaat menggunakan jam tangan

Memilih jam tangan pria yang tepat, dapat menjadi cara dalam mengekspresikan kepribadian dan selera fashion mereka secara elegan. Bahkan bisa memberikan kesan profesional dan terorganisir pada Pria. Selain itu, hal tersebut bisa memberikan nilai tambah yang signifikan dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari.

Berikut beberapa manfaat yang didapat jika kamu memilih menggunakan jam tangan pria sesuai kepribadianmu. Di antaranya adalah:

1. Menambah Rasa Percaya Diri

Terbiasa menggunakan jam tangan secara otomatis akan membuatmu jadi lebih percaya diri. Sebab kamu merasa nyaman dan terlihat keren saat menggunakan aksesoris tersebut.

2. Pengingat Waktu dalam Beraktivitas

Hal paling pokok dari penggunaan jam tangan adalah sebagai penunjuk waktu. Dengan jam tangan, seseorang jadi lebih mudah dalam melihat waktu secara langsung, agar tahu kapan memulai aktivitas tertentu, dan kapan mengakhirinya.

3. Memudahkan dalam Mengatur dan Menyesuaikan Perencanaan

Dengan jam tangan, kamu jadi lebih mudah dalam menyusun perencanaan dan disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan. Sebab kamu akan jadi lebih tahu kapan waktu memulai, istirahat, dan berakhir sebuah agenda. Bisa dikatakan, produktif sesuai porsi waktunya.

4. Meningkatkan Gaya Penampilan

Pilihan jam tangan pria itu sangatlah beragam. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dalam penggunaannya saja. Kamu bisa memilih untuk memakai jam tangan sporty, jika sedang melakukan pekerjaan di luar rumah. Atau jam tangan yang terlihat elegan, saat ada acara atau ketika di tempat kerja. Hal ini dilakukan, agar kamu bisa terlihat stunning dalam penampilan dengan memperhatikan pemilihan jam tangan yang kamu gunakan.

5. Alat untuk Belajar Disiplin

Memang belum tentu seseorang yang memakai jam tangan, dapat menjamin dia akan bersikap disiplin. Namun diharapkan, dengan penggunaan jam tangan pria, mampu membuat seseorang bisa belajar disiplin terhadap waktu. Sekalipun memerlukan jam terbang tinggi juga, ya.

Sebab ada yang memakai jam tangan, namun tidak menghargai waktu yang telah terpasang di tangannya tersebut.

Inilah 5 Inspirasi Jam Tangan Pria Alexandre Christie Rp500 Ribuan

Salah satu merk jam tangan terkemuka dan telah lama dikenal di Indonesia adalah Alexandre Christie. Brand pada industri jam tangan ini tidak hanya mengedepankan pada produknya dengan desain beragam baik yang elegan, sporty, classic, maupun kekinian atau modern.

Melainkan mereka juga menjamin akan kualitas mesin dan fitur pada jam tangan yang telah diproduksi. Sehingga tidak hanya berfungsi sebagai alat dalam menunjukkan waktu, namun juga membuat pemakainya akan terlihat lebih meningkat gaya status sosialnya.

Buat yang belum tahu, bahwasanya merk jam tangan dengan berbagai pilihan penggunaan baik untuk pria dan wanita dari Alexandre Christie ini, berasal dari Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1986.

Komitmen mereka tidak berubah sejak awal berdiri. Yaitu untuk menghadirkan jam tangan dengan kualitas tinggi serta desainnya yang elegan dan terkini. Alexandre Christie juga terus berinovasi dengan memperhatikan setiap detail dari produknya. Hingga akhirnya dikenal dengan reputasi yang baik dalam industri jam tangan baik nasional maupun internasional.

Harga juga sebanding dengan kualitas yang diberikan. Sama halnya dengan pilihan pada jam tangan dari Alexandre Christie. Jika ingin membeli nilai dari sebuah jam tangan, kamu bisa sesuaikan terlebih dahulu dengan budget yang dimiliki.

Tapi kamu tidak perlu khawatir jika uang yang kamu punya masih di kisaran Rp. 500 ribuan. Sebab dengan nominal ini, kamu sudah bisa meminang jam tangan impian sesuai karaktermu. Khususnya bagi kamu yang lagi cari jam tangan pria untuk dipakai sendiri, atau sebagai kado bagi orang terdekat, bahkan tersayang.

Berikut ini, saya akan merekomendasikan 5 daftar jam tangan pria dari Alexandre Christie bagi kamu yang suka desain elegan dan classic untuk menunjang setiap penampilanmu, atau justru untuk menambah koleksi aksesoris jam tanganmu.

1. Alexandre Christie Primo Steel AC 1028 MD BBRBA Men Black Dial Stainless Steel Strap

alexandre christie primo steel ac 1028 md bbrba
kokoh dan terlihat maskulin


Jam tangan Alexandre Christie dengan tipe Primo Steel AC 1028 MD BBRBA yang dikhususkan sebagai jam tangan pria ini menampilkan desainnya yang elegan dengan dial berwarna hitam, menggunakan materi berupa besi tahan karat atau stainless steel, pun pada strap atau talinya.

Model jam tangan ini adalah ACF-1028-MDBBRBA dengan seri AC Classic. Ada 2 opsi warna yang bisa dipilih, yaitu hitam dan rose gold.

Untuk mendapatkan jam tangan pria Alexandre Christie Primo Steel AC1028 BBRBA Men Black Dial Stainless Steel Strap ini. Kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 650 ribuan.

2. Alexandre Christie Primo Steel AC 1028 MD BSSBA Men Black Dial Black Stainless Steel Strap


alexandre christie primo steel ac 1028 md bssba
elegan dan nampak anggun 

Sebenarnya model ini berbeda dengan yang telah disebutkan pada nomor 1 ya. Karena beda tipe saja. Untuk jam tangan pria Alexandre Christie Primo Steel AC 1028 MD BSSBA Men Black Dial Black Stainless Steel Strap ini memiliki gaya yang terlihat klasik dengan sentuhan yang modern namun tetap elegan saat digunakan oleh pria.

Masih tetap dengan penggunaan bahan stainless steel baik pada dial maupun tali jam tangannya. Membuat tipe jam tangan ini terlihat lebih anggun dan mewah. Pun pemilihan pada materi yang digunakan bisa lebih kuat, kokoh, dan tahan lama.

Jam tangan Alexandre Christie Primo Steel AC 1028 MD BSSBA ini juga memiliki 2 pilihan warna, yaitu hitam dan silver, dengan tipe model ACF-1028-MDBSSBA.

Untuk meminang jam tangan seri ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 552 ribuan. Worth it untuk kamu yang butuh aksesoris dalam menunjang kegiatan kamu saat kerja, maupun ketika melakukan aktivitas lainnya sehari-hari.

3. Alexandre Christie Primo Steel AC 1029 MD LSSSLBO Men Silver Dial Brown Leather Strap

alexandre christie primo steel ac 1029 md lssslbo


Pada seri jam tangan pria Alexandre Christie Primo Steel AC 1029 MD LSSSLBO Men Silver Dial Brown Leather Strap ini memiliki desain yang anggun yang dapat memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Sebab pada dialnya menggunakan warna perak agar memberi kesan yang elegan, namun tetap terlihat lebih bersih dan modern. Sehingga cocok jika digunakan untuk acara formal maupun casual.

Pada tali jam tangan atau strap menggunakan bahan dari kulit yang berwarna coklat, untuk memberi sentuhan yang hangat, dan agar terlihat klasik atau memberi gaya tradisional.

Memiliki nomor model ACF-1029-MDLSSSLBO, jam tangan pria Alexandre Christie dengan tipe ini menawarkan keindahan pada desainnya. Serta terdapat dua pilihan warna, yaitu coklat dan silver.

Kamu yang tertarik dengan jam tangan pria Alexandre Christie tipe ini, bisa dengan mengeluarkan budget sekitar Rp. 530 ribuan saja.

4. Alexandre Christie Primo Steel AC 1031 MD LSSSLBO Men Silver Dial Brown Leather Strap

alexandre christie primo steel ac 1031 md lssslbo


Jam tangan Alexandre Christie Primo Steel AC 1031 MD LSSSLBO Men Silver Dial Brown Leather Strap ini memiliki desain khasnya yang elegan dan tetap mempertahankan tampilannya yang klasik, namun tetap terlihat modern.

Pada dial jam tangannya menggunakan warna perak yang bersih dan terang untuk memudahkan dalam membaca indeks angka dan penunjuk waktu terlihat lebih jelas.

Untuk strap atau tali jam tangannya terbuat dari bahan kulit dengan warna coklat, sehingga menambah sentuhan yang hangat dan memberi kesan klasik nan tradisional, namun tetap terlihat menawan.

Memiliki nomor model ACF-1031-MDLSSSLBO, dengan pilihan warna silver dan coklat. Dengan tetap mempertahankan bagian belakangnya berupa stainless steel, untuk memberi kenyamanan saat dipakai.

Mahar yang bisa kamu keluarkan untuk dapat membawa pulang jam tangan pria Alexandre Christie Primo Steel AC 1031 MD LSSSLBO Men Silver Dial Brown Leather Strap ini, dikisaran harga Rp. 530 ribuan saja.

5. Alexandre Christie Classic Slim AC 8694 MD BSSSL Men Silver Dial Stainless Steel Strap

alexandre christie classic slim ac 8694 mb bsssl

Keunggulan yang terlihat dari tipe jam tangan pria Alexandre Christie Classic Slim AC 8694 MD BSSSL Men Silver Dial Stainless Steel Strap ini adalah gayanya yang berkelas, namun tetap elegan dan minimalis. Sehingga cocok buat kamu yang memiliki selera jam tangan yang mewah dengan kesan yang terlihat sederhana.

Pada bingkai jam tangan ini terbuat dari stainless steel yang halus, dengan bahan yang sama digunakan pada bagian tali jam tangan. Hal ini bertujuan agar memberi sentuhan yang modern dan membuat nyaman saat dipakai pada pergelangan tangan.

Untuk jam tangan pria tipe ini memiliki nomor model ACF-8694-MDBSSSL dengan hanya satu pilihan warna saja, yaitu silver.

Kamu dapat membeli jam tangan Alexandre Christie Classic Slim AC 8694 MD BSSSL Men Silver Dial Stainless Steel Strap ini di harga sekitar Rp. 650 ribuan saja.

Kemudahan Membeli Jam Tangan Pria Alexandre Christie di Jamtangan.com

kemudahan membeli jam tangan di jamtangan.com

Jamtangan.com merupakan platform penjualan berbasis online maupun offline yang memasarkan berbagai jam tangan original baik untuk pria dan wanita yang terlengkap dan tersedia lebih dari 100 brand ternama.

Memiliki visi untuk menjadi toko jam tangan nomor 1 di Indonesia. Dan misinya dengan komitmen untuk memberikan pelayanan dan harga terbaik untuk setiap pelanggannya.

Kamu akan mendapatkan beragam keuntungan yang hanya bisa didapatkan saat membeli jam tangan di platform jamtangan.com ini. Termasuk untuk membeli jam tangan alexandre christie yang beberapa pilihannya tersebut di atas.

1. Produk Baru & 100% Asli

Semua produk di situs Jamtangan.com #PastiOri, baru, bergaransi dan tentunya telah melalui proses seleksi & quality control secara ketat.

2. Harga terbaik

Situs Jamtangan.com hanya menjual produk pilihan dengan harga yang bersaing. Tersedia pula untuk cicilan dan beragam pilihan pembayaran.

3. Pelayanan Prima

Seperti misi dari jamtangan.com. Keamanan dan kenyamanan berbelanja senantiasa menjadi prioritas utama. Kamu bisa menikmati jaminan 3 hari pengembalian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Manfaat Ekstra

Kamu dapat menikmati benefit berupa JT Points & Loyalty untuk potongan belanja hingga gratis ongkir via aplikasi khusus pelanggan Jamtangan.com.

Semoga informasi terkait rekomendasi jam tangan pria Alexandre Christie ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari aksesoris pakaian kamu. Dapatkan dengan harga dan kualitas produk yang original di platform jamtangan.com.

29 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Duh baca ini jadi ingat 2 kali beliin jam tangan Alexandre Chistie gini. Dibela-belain kasih kejutan, harganya lumayan juga.
    Eh pas saya yang ultah, nggak dikasih apa-apa hiks.
    Apalah saya pamrih, tapi pengen juga dikasih kado ultah, hahahah. Emang bagus sih jam tangan pria Alexandre Chistie

    BalasHapus
  2. Saya penggemar arloji AC. Modelnya keren-keren dan baterenya awet banget. Dan harganya masih affordable lah. Suka beli yang edisi pria karena seneng lihat bulatan jamnya karena lingkar lengan saya cukup besar. Jadi kalau pakai yang edisi cewek, lengannya jadi terlihat gede banget hahaha.

    BalasHapus
  3. Eheem baru tau ada jam AC harga 500rban loh. Tampilannya juga ngga kalah keren dari harga yang di atasnya. Btw aku juga make AC dan awet beneer udah hampir 8 tahun dipake.
    Cocok lah bntr lagi adekku ultah, tak kasi AC harga 500rban ini udah worth it banget laah

    BalasHapus
  4. setuju banget dengan 5 alasan di atas
    Tanpa jam tangan, rasanya penampilan kita masih "kurang"
    Jadi, walau ada gadget untuk lihat waktu
    Pemakaian jam tangan gak hanya untuk melihat waktu
    Dan keberadaan jam tangan tak tergantikan

    BalasHapus
  5. Iya banget nih. Para pria kalau mau tampil LEBIH BERKELAS harus memakai jam tangan. Karena jam tangan pria itu sendiri sudah menjadi aksesori yang bersifat semi-wajib.

    BalasHapus
  6. Alexandre Christie bisa dapet ya 500 ribu? Tak pikir lebih mahal dari itu. Soalnya penampakannya cakep-cakep. Boljug buat jadi kado, yaaa.

    Tapi dipake sendiri kayaknya oke juga itu yang gelangnya kulit. Suka jam tangan maskulin akutuuu.

    BalasHapus
  7. Lihat lelaki pakai jam tangan tuh kesannya emang nampak tambah elegan ya mbak, apalagi yang model Stainless Steel Strap.
    Kirain jam tangan Alexandre Christie tuh harganya jutaan, ternyata ada juga yang cuma 500 ribuan.

    BalasHapus
  8. Banyak yang bilang kalau zaman sekarang gak perlu jam tangan. Udah bisa lihat lewat hp. Faktanya, suami dan anak laki-laki saya tetap pakai jam tangan ke mana-mana. Buat mereka pakai jam tangan itu sesuatu yang penting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener mbak, makanya walaupun ada hp, ya tetep aja jam tangan laku. Soalnya ya gitu, kalau lihat waktu, emang enakan langsung ke tangan, kayak udah refleknya aja gitu ya.

      Malah sekarang pakai smartwatch ya yang sudah bisa terhubung ke smartphone juga.

      Hapus
  9. Wah, bisa jadi refresnsi nih buat kado paksu. Soalnya pak suami suka banget pake jam tangan. Dengan desain yang keren dan harga terjangaku, jam tangan dari Alexandre Christie emang patut dijadikan pilihan.

    BalasHapus
  10. Bisa kali ya, sesekali memberi suami barang yang agak mahal. Secara suami suka pakai jam tangan. Ini modelnya udah laki banget. Pasti suka sih

    BalasHapus
  11. Cowo-cowo yang menggunakan jam tangan ini memang berdamage siih yaa..
    Aku jadi inget Jeno kalo uda pake jam tangannya.. yuuhhuu~

    Dan suka banget sama Jam Tangan Pria Alexandre Christie. Desainnya simple, namun tetap manly banget!

    BalasHapus
  12. Wuih keren deh rekomendasinya, jadi nambah wishlist nih. Harganya juga cukup terjangkau sih. Makasih ya mbak buat artikelnya, keren deh pokoknya buat yang cari jam tangan pria.

    BalasHapus
  13. ya ampun cakep-cakep bener sih model jam tangan pria alenzandre christie yang ternyata harganya cukup terjangkau ya

    BalasHapus
  14. Terjangkau juga nih harga jam tangan pria merk Alexandre Christie :) AKu kalau boleh pilih yang nomor 3 aja. Kelihatan elegan deh dan ada kulitnya juga warna cokelat gitu ya mbak. Tampil percaya diri dan trendi itu harus dong menjaga penampilan di segala suasana.

    BalasHapus
  15. Alexandre Christie memang bagus-bagus kualitas jam tangannya. Suami dan anak saya yang laki-laki juga selalu pakai jam tangan. Suka berasa kurang katanya kalau gak pakai.

    BalasHapus
  16. Apik-apik ya.. Kira-kira di jamtangan.com bisa pake CC gak ya? Pengen ih beliin suami. Kan jadi tambah berkharisma kalau jam tangannya pake Alexandre Christie.

    BalasHapus
  17. Rekomendasi jam tangannya bagus-bagus. Aku setuju deh kalau pakai jam tangan tuh jadi makin percaya diri. Kayaknya bakalan aku rekomendasikan ke suami untuk gunakan juga jam tangan :)

    BalasHapus
  18. Wah harganya terjangkau sekali ya mana merknya juga ternama jadi kepikiran mau kasih kado HUT kakak aku jam tangan pria ini saja

    BalasHapus
  19. wah cocok banget ya jam tangan alexadre christie ini buat jadi kado buat suami atau pasangan kita karena pastinya bakal menambah keren penampilan mereka

    BalasHapus
  20. Yang nomor 3 jam tangannya manly banget euy. Ciamik sih ini semisal dijadikan kado kepada saudara laki-laki, ayah, atau suami ya. Apalagi juga harganya terhitung terjangkau sesuai dengan kualitasnya

    BalasHapus
  21. Salah satu brand jam tangan yang masih terus eksis dan memang modelnya pun bagus long lasting kalau kataku. Jadi ingat beberapa teman kantor dulu juga banyak yang pakai Alexandre Christie

    BalasHapus
  22. keren banget ya jam tangannya, memberikan kesan "wah" banget memakai jam tangan ini tuh yah

    BalasHapus
  23. Pas banget, aku tuh lagi cari-cari jam tangan yang sekiranya cocok dan disukai paksu buat kado ultahnya. Kebetulan dia sudah punya 2 jam tangan dan tidak ada salahnya ku tambah satu biar bisa dipakai bergantian dan menunjang dia saat bekerja ataupun bertemu rekan.
    Dari beberapa model yang di spil pada artikel ini sudah kebayang mau milih yang mana 🤩

    BalasHapus
  24. Dari masih kecil tuh sering banget denger nama Alexandre Christie, yang tertanam: ini tuh jam mewah, pasti mahal! Kebayang harganya kayaknya minimal di atas sejuta. Eh baca artikel ini malah baru tahu kalau ada juga yang harganya di bawah sejuta, 600rb-an! wow! Nabung yuk nabung, biar jajan jam~

    BalasHapus
  25. Wow Alexandre Christie kirain selama ini harganya ber-jut2 semua gituuu, ternyata ada yang affordable cucok buat kaum mendang-mending yang pengen pakai jam tangan bagus berkualitas tetapi harga masih masuk budget yaa.
    Cocok juga nih sebagai kado gitu ya mbak. Terima kasih infonya :D

    BalasHapus
  26. Jam tangan yang tidak akan bikin pria nampak miskin di depan perempuan hehe
    Apalagi kalau sudah punya pekerjaan, agamanya bagus, tampan pula
    Ah semua jenis AC ini ketika dipakai pria demikian bakalan bikin perempuan klepek klepek

    BalasHapus
  27. Rasanya gak mudah yaa.. mencari jam tangan yang cocok.
    Ya dari segi model hingga pertimbangan harga. Tapi kini, ada rekomendasi Jam Tangan Pria Alexandre Christie dengan harga sangat terjangkau. Ini best price for the best choice sii...

    BalasHapus
  28. Wah ini bisa buat hadiah buat suami ya. Designnya elegan dan memang bagus bangeett.. Jam Tangan Alexandre Christie ini memang pilihan tepat kalau cari jam tangan pria ya mba

    BalasHapus

Chingudeul